Ada 4 Jenis Course yang Dapat Dibuat di Edu Pavilion

Dibuat oleh Intan Ayuni in Umum 20 Mei 2024
Bagikan

Untuk menciptakan beragamnya materi pembelajaran di Edu Pavilion, kami menyediakan 4 jenis course yang dapat dibuat di website kami.

Terdapat 4 jenis course yang mana 3 di antaranya adalah jenis course yang dapat dibuat oleh pengajar dan 1 jenis course yang hanya dapat dibuat oleh sekolah.

Jika kamu menjadi pengajar di Edu Pavilion, kamu dapat membuat 3 jenis course, yakni Live Class, Video Course dan Text Course. Ketiga jenis course ini dapat dibuat oleh pengajar untuk menambah penghasilan dengan course yang dibuat. Pengajar dapat mencantumkan harga, kapasitas siswa, jadwal pertemuan dan jumlah sesi yang dibuat pada course sesuai dengan keinginan dan kesediaan pengajar.

1.    Live Class

Live Class merupakan jenis course berupa pertemuan online. Pengajar dipersilahkan untuk menambahkan sesi langsung dengan link pertemuan yang sudah disiapkan sebelumnya.

2.    Video Course

Video course merupakan jenis course berupa materi pembelajaran dalam bentuk video yang dimiliki dan dibuat oleh pengajar.

3.    Text Course

Sama halnya dengan video course, namun text vourse merupakan jenis course berupa materi pembelajaran dalam bentuk teks atau tulisan yang dimiliki dan dibuat oleh pengajar.

Jenis course terakhir yang ada di Edu Pavilion adalah Kursus Offline atau Offline Course. Jenis course ini hanya dapat dibuat oleh sekolah. Sekolah dapat membuat course di website setelah menjalin kerja sama dengan kami. Kursus offline diperuntukan untuk pembinaan yang mengharuskan pengajar untuk hadir secara langsung ke sekolah yang dituju lalu mengajar siswa sesuai dengan bidang ajar dan program yang ditentukan oleh sekolah. Sekolah dapat menentukan pengajar mana yang akan dipilih untuk menjalankan course yang dibuat. Setelah pengajar bersedia mengajar pada course yang dibuat oleh sekolah, maka pembinaan pada course bisa segera dilaksanakan sesuai dengan jadwal.

Edu Pavilion sudah berpengalaman memberikan layanan dan tenaga pengajar untuk program pembinaan di sekolah-sekolah sejak 2019, lho! Tunggu apa lagi, ayo bergabung bersama kami dalam meningkatkan prestasi siswa di sekolah Anda.

Nah, bagaimana nih? Dengan 4 course yang ada di website Edu Pavilion, kira-kira jenis course mana yang menurutmu paling menarik? Jika kamu seorang pengajar yang ingin mulai mengajar secara online, ataupun dengan media pembelajaran berupa video dan teks maka segeralah bergabung dengan kami agar kamu dapat segera menjangkau siswa-siswamu!

Komentar (0)

Bagikan

Bagikan kiriman ini dengan orang lain

Tutor Privat Seleksi Mandiri PTN

Tutor Privat Seleksi Mandiri PTN

Tetap Semangat Berjuang, Menggapai Mimpi ! Butuh bantuan untuk lolos seleksi PTN/PTS impianmu? Dapatkan investasi masa depan Mulai dari 120 ribu/pertemuan Sukses dalam Genggaman-mu !!! Hubungi Kami Sekarang... WhatsApp: 0852-8145-5797 Hanya di Edu Pavilion! Mudah, Terjangkau, Berprestasi.